IBM Investasikan $ 3 Miliar di Internet Hal-hal untuk Masa Depan Internet
Admin 22 Maret 2017
IBM tidak ingin benar-benar bertahan di dunia Internet Entries (IoT) yang sedang berkembang. The IoT mulai dari smartphone, gelang untuk kebugaran, hingga automata untuk rumah ke lampu nirkabel dan banyak lagi dan merupakan pasar yang terus berkembang yang menggantikan dan memperluas komputer yang saling berhubungan, dan ini adalah sektor yang analis berikan sebagai tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi untuk Tahun-tahun mendatang
IBM tidak berniat kehilangan kereta ini dan mendirikan unit bisnis khusus baru untuk Internet of Things (IoT) dan layanan bisnis dan dalam empat tahun ke depan, perusahaan akan menginvestasikan $ 3 miliar ke dalamnya. Tawaran baru ini pada awalnya ditujukan untuk perusahaan dengan pasar pariwisata, logistik, asuransi, layanan publik, transportasi dan ritel.
Pengumuman IBM adalah bagian dari strategi yang lebih besar, yang bertujuan untuk memodernisasi layanan yang ditawarkan perusahaan pada sejumlah alat yang dapat menyediakan perangkat lunak substrat untuk pembangunan Internet Hal. Tujuannya adalah untuk fokus pada layanan jarak jauh melalui awan, sehingga menawarkan data mitra perusahaan dari perangkat bervariasi dari ponsel cerdas, sensor, dan peralatan rumah. Tantangan baru bagi dunia terkait IoT tidak hanya terkait dengan chip berdaya rendah, namun pengelolaan data dan korelasi mereka untuk tujuan pemasaran.
Di antara yang pertama bahwa IBM telah membuat kemitraan dengan Weather Co, yang akan membawa datanya ke dalam awan IBM, sehingga Anda dapat membuat secara keseluruhan informasi mereka tentang cuaca. Diperkirakan memberikan perkiraan secara real time ke toko, menyuruh mereka untuk melengkapi diri dengan produk bermanfaat jika terjadi badai dan bersiap menghadapi pertanyaan, dan banyak gagasan serupa lainnya.
Rupanya, IBM sudah bekerja dengan perusahaan besar lainnya seperti Continental Jerman, yang mengkhususkan diri dalam produksi ban, dan Pratt & Whitney berkomitmen untuk membuat turbin jet, memberi mereka bantuan dalam pengelolaan data. SilverHook Powerboats juga bermitra dengan IBM untuk mengakses dan menganalisis data telematika dan biometrik dari kapal dan pilotnya untuk membuat keputusan balap secara real-time.
IBM memperkirakan bahwa sekitar 90 persen dari semua data yang dihasilkan oleh smartphone, tablet dan mobil yang terhubung tidak pernah dianalisis. Sampai 60 persen dari data ini segera kehilangan nilainya. Untuk mengatasi masalah ini, IBM bermaksud memberikan solusi berbeda untuk pasar IoT. Untuk ini, IBM IoT Cloud Open Platform for Industries akan memberikan solusi analitis baru kepada perusahaan. Zona IBM Bluemix IoT adalah solusi Platform-as-a-service yang memungkinkan pengembang membantu integrasi dan pengembangan aplikasi IoT. Ekosistem IBM IoT adalah perluasan ekosistem mitra IoT - dari produsen silikon dan perangkat ke penyedia solusi berorientasi industri.
Solusi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat Internet of Things, yang menawarkan kemampuan untuk menghubungkan jutaan objek dan peristiwa, mengidentifikasi informasi di sistem catatan, mendukung sistem interaksi baru dengan orang, perangkat seluler, sensor, mesin dan aplikasi, mengelola Bisnis dimana dan kapan dibutuhkan dengan menggunakan perangkat apapun, dan menerima dan menanggapi kejadian secara real time.
Sebuah laporan baru-baru ini yang diterbitkan oleh Verizon Enterprise Solutions menemukan bahwa jumlah koneksi IO business-to-business setingkat empat kali lipat pada periode 2014-2020, mencapai 5,4 miliar di seluruh dunia. Penelitian menunjukkan bahwa pada tahun 2018, perusahaan akan mengenalkan di tempat kerja lebih dari 13 juta perangkat untuk melacak keadaan kesehatan dan kebugaran. IoT didukung oleh faktor teknologi, politik dan sosial dan mengapa semakin banyak organisasi mengadopsi solusi berkemampuan IoT.
No comments:
Post a Comment
Bagaimana menurut pemikiran anda?...